Sunday, November 20, 2016

Cara Meningkatkan performa Android

Anda dulu suka ponsel Android Anda, tapi sekarang yang telah melambat jauh, mekar dimatikan mawar. Ketika Anda menekan tombol rumah atau meluncurkan aplikasi baru, dibutuhkan apa yang tampaknya seperti keabadian untuk beralih ke tugas baru atau kembali ke desktop. Mungkin perangkat Anda telah menjadi begitu lambat bahwa surat-surat muncul satu atau dua detik setelah Anda mengetik mereka. Untungnya, Anda dapat mempercepat ponsel Anda dalam waktu kurang dari 5 menit jika Anda menggunakan tips-tips sederhana. Bicara tentang seks kilat!
Iklan

Catatan Editor: Menu, khususnya pengaturan, mungkin terlihat berbeda pada ponsel Anda daripada di screen shot di bawah ini, yang diambil pada perangkat pasangan dengan berbagai versi Android. Namun, langkah-langkah yang sama.
Hapus Anda App Cache (30 detik)
Seiring waktu, program Anda menulis ke cache aplikasi pada ponsel Anda dan memakan sumber daya yang berharga sistem sementara memperlambat semuanya. Untuk membersihkan cache:
1. Arahkan ke menu penyimpanan di Settings. Di sini Anda akan melihat persis berapa banyak ruang cache sedang digunakan.
2. Tekan Cached data.
3. Tekan OK untuk mengkonfirmasi penghapusan.
Anda juga dapat menggunakan aplikasi pihak ketiga seperti App Cache Cleaner , yang secara otomatis akan membersihkan cache secara otomatis pada jadwal teratur.
Menonaktifkan bloatware (60 detik)
Telepon Anda bisa datang preloaded dengan sebanyak dua lusin aplikasi dari operator dan pihak ketiga seperti Amazon. Jika Anda tidak menggunakan aplikasi ini, Anda harus menyingkirkan mereka, karena mereka dapat berjalan di latar belakang, bahkan jika Anda tidak pernah membukanya. Sebagai contoh, sebuah ponsel Verizon baru-baru ini kami menerima memiliki aplikasi NFL Mobile memori setiap saat, langsung dari kotak.
Sayangnya, kecuali Anda telah berakar telepon (proses yang kompleks yang mungkin void garansi Anda), Anda tidak dapat menghapus aplikasi preloaded. Tapi Anda bisa "menonaktifkan" mereka sehingga mereka tidak dapat berjalan di latar belakang, memperbarui diri atau muncul di laci aplikasi Anda. Untuk menonaktifkan aplikasi:
1. Arahkan ke Aplikasi Manager di Settings. Anda mungkin harus tekan Aplikasi dan kemudian Application Manager.
2. Gesek ke "Semua" tab untuk melihat daftar lengkap aplikasi pada ponsel Anda.
3. Pilih aplikasi yang ingin Anda menyingkirkan.
4. Tekan Disable atau Uninstall. Jika Anda menekan "Uninstall" dan kemudian tombol perubahan untuk mengatakan "Disable," tekan lagi untuk menonaktifkan.
5. Hit OK.

No comments:

Post a Comment