Sunday, November 20, 2016

Cara Berpindah Ke Mode 4g Internet

Mengingat jumlah diskusi-di media dan iklan platform-on internet 4G dalam beberapa bulan terakhir, Anda mungkin harus memikirkan mencoba teknologi baru. Banyak orang tampaknya akan mempertimbangkan itu http://www.kopiandroid.com/2016/10/cara-cek-jangkauan-sinyal-4g-lte-semua.html. Ada antrian panjang di toko Reliance Jio untuk kartu 4G SIM yang akan menawarkan mereka mobile internet gratis untuk suatu periode. operator lain juga mengumumkan rencana 4G menarik.

Namun, ada biaya yang terkait dengan memilih rencana ini, selain harga rencana data 4G. Untuk mulai dengan, ada biaya http://www.kopiandroid.com/2016/10/cara-cek-nomor-3-terbaru-dan-mudah.html telepon 4G yang kompatibel, jika Anda tidak memiliki satu sudah. Dan pengguna 3G atau 4G rencana biasanya menggunakan data lebih dari mereka pada hanya rencana 2G.

Mint Uang mengambil melihat beberapa aspek konsumen harus dipertimbangkan sebelum membuat keputusan itu.

mengapa 4G

Anda dapat mengatakan bahwa jaringan 3G Anda saat ini memenuhi semua kebutuhan Anda, seperti: telepon selular, tetap terhubung ke aplikasi jejaring sosial, dan streaming sesekali video dan audio. Jadi, mengapa meng-upgrade?

"Pengalaman pengguna dalam 4G lebih unggul 3G .... Anda dapat mengakses konten yang lebih cepat," kata Ashish Sharma, mitra teknologi, informasi, komunikasi dan hiburan di PwC Strategi &, sebuah perusahaan konsultan.

Amit Marwah, kepala-E2E http://www.kopiandroid.com/2016/10/cara-mudah-cek-nomor-telkomsel-sendiri.html solutioning, Nokia India, mengatakan bahwa teknologi 4G baru dapat memberikan efisiensi spektrum dan bandwidth skalabilitas untuk operator seluler. "Mengingat keterbatasan spektrum yang saat ini digunakan di India untuk 3G (5MHz) dan peningkatan jumlah pelanggan-dan konsekwensinya dalam data lalu lintas-ada peningkatan beban pada jaringan, yang berdampak negatif terhadap pengalaman pengguna," katanya .

Jaringan 4G menawarkan pipa gemuk dibandingkan dengan 3G, dan karenanya memungkinkan aliran halus dari data.

Permintaan: Di sisi konsumen http://www.kopiandroid.com/, smartphone upgrade terus membanjiri pasar dan permintaan mereka terus menjadi tinggi. Inovasi teknologi ditambah dengan permintaan yang tinggi telah menyebabkan penurunan cepat dalam harga perangkat 4G. Menurut laporan Nokia Mbit, secara global harga jual rata-rata perangkat LTE entry-level turun dari $ 140 pada akhir 2014, dengan $ 70 pada akhir 2015.

Menurut Cyber ​​Media Research-riset pasar, konsultasi dan pengiriman smartphone perusahaan-3G penasehat untuk pasar India pada 2014 mencapai 56 juta unit, sementara pengiriman 4G yang 1,5 juta. Pada 2015, pengiriman 3G sedikit menyusut menjadi 55,1 juta, sedangkan pengiriman 4G meningkat lebih dari 20 kali menjadi 33,3 juta unit.

Meningkatnya konsumsi Data: Tidak hanya konsumen menggunakan lebih banyak data internet mobile, sifat data juga berubah. Ambil contoh video definisi tinggi. "Jika Anda berpindah dari video biasa ke video HD, ini sendiri meningkatkan konsumsi empat kali, bahkan jika saat orang menghabiskan tetap sama," kata Sharma.

"Saat 3G dan 4G data (gabungan) konsumsi dekat 800 MB per pengguna per bulan, yang empat kali konsumsi 2G. Pada 2015, http://www.kopiandroid.com/2016/09/cara-cek-nomor-xl-sendiri-dengan-mudah.html konsumsi 3G rata-rata bulanan dekat dengan 700 MB, sedangkan pada tahun 2014 itu 650 MB, "kata Tarun Pathak, analis senior, Counterpoint Teknologi Market Research, sebuah perusahaan riset pasar teknologi. Konsumsi 3G sudah sekitar 900 MB, menurut perkiraan oleh Nokia India.

Selain itu, jumlah rata-rata yang dihabiskan oleh pengguna pada data juga meningkat, kata Pathak.

No comments:

Post a Comment