Friday, October 16, 2015

Motorola Email Android telah di perbarui

Motorola Email Android telah di perbarui - aplikasi email dari motorola saham telah muncul lebih di toko Google Play, bersama dengan pilihan perbaikan, perbaikan bug dan sedikit fitur tweaks untuk meningkatkan fungsionalitas aplikasi.

Namun, sebelum kita terlalu bersemangat, aplikasi yang tidak kompatibel dengan handset non-Motorola, setidaknya belum. Bahkan, tidak muncul untuk bekerja dengan semua ponsel Moto baik dan Anda akan perlu diperbarui ke Android 5.0 atau yang lebih baru. Tapi ada titik untuk semua ini. Pindah aplikasi yang lebih ke Google Play harus memungkinkan untuk lebih sering update, daripada mengikat perbaikan aplikasi dengan lainnya, sistem yang lebih besar update lebar.

Ini bukan aplikasi pertama dari Motorola untuk membuat jalan ke Google Play. Perusahaan ini juga memiliki kamera, Gallery, FM Radio, dan aplikasi Tampilan aktif, untuk nama hanya beberapa, di atas toko. Aku bertanya-tanya jika Motorola akhirnya dapat mengambil inspirasi dari HTC dan Samsung, dan membuka setidaknya beberapa aplikasi untuk dunia yang lebih luas dari ponsel Android.

Setelah aplikasi email telah diperbarui dengan cara lama untuk terakhir kalinya, pelanggan Motorola harus dapat memeriksa Google Play untuk semua update terbaru. Aku akan meninggalkan link di bawah ini.

No comments:

Post a Comment